Wednesday, 27 November 2019 | 16:50 Wita

DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan Gelar Rakorwil

Editor: admin
Share

Suasana Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan.

HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulawesi Selatan menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Bone, Sulsel, Senin (25/11). Agenda rutin ini dihadiri oleh pengurus Hidayatullah Sulawesi Selatan tingkat wilayah dan daerah.

Menurut Sekretaris DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan,  Ustaz Sumariadi, kegiatan ini digelar dalam rangka mengkonsolidasi dan mengevaluasi capaian target program yang telah dicanangkan bersama di awal tahun 2019.

“Ini yang kedua kali digelar untuk monitoring dan evaluasi program semester dua tahun 2019 ini,” kata Sumariadi, Rabu (27/11).

Dalam arahan pada pembukaan acara, Ustadz Drs Mardhatillah menegaskan,  rapat ini sebagai bentuk penyegaran spirit perjuangan dan kembali menguatkan azzam serta memurnikan nawaitu.

“Nantinya, ini akan menjadi modal dan bekal bagi seluruh pengurus dalam mengarungi samudera amanah dan penugasan di daerah masing-masing,” tambah ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan periode 2015-2020 tersebut.

Selain itu, menurut Ustaz Mardhatillah, monitoring dan evaluasi juga penting dilakukan dalam rangka mengukur target dan capaian program, baik secara kuantitatif maupun secara kualitatif.

“Tentu juga akan menjadi bahan referensi dalam menyusun dan menentukan target dan capaian program tahun berikutnya,” jelas dia.

Rakorwil kedua di tahun 2019 kali ini menghadirkan anggota Dewan Mudzakarah DPP Hidayatullah,  Ustadz Drs  Ahkam Sumadiana.   Koordinator Murabbi Wilayah Hidayatullah Sulawesi Selatan,  Ustaz Ir H  Abdul Majid MA juga turut hadir.

“Kita menghadirkan beliau untuk menyampaikan nasihat-nasihat kepada peserta rapat dalam rangka menguatkan visi perjuangan dan menambah wawasan kelembagaan Hidayatullah,” terang Ustaz Sumariadi.■