Tuesday, 21 December 2021 | 13:09 Wita

Hidayatullah Towuti Rihlah dan Tausiyah, Lepas Kader untuk Tugas

Editor: admin
Share

LUWU RAYA, HidayatullahSulsel.com — Keluarga besar Kampus Madya Hidayatullah Towuti menyelenggarakan family gathering. Kegiatan yang berlangsung di Pantai Malino Towuti, diikuti oleh pengurus dan warga Hidayatullah Luwu Timur.

Pada kesempatan yang sama hadir memberikan tausiyah tentang dakwah dan perjuangan oleh Ketua Dewan Murabbi Hidayatullah Sulsel ustadz Abdul Majid MA dan Ketua Yayasan Hidayatullah Towuti Ustadz Irwan Mujahidin.

“Jika tugas lembaga yang diemban karena ketaatan, insyaallah, Allah akan mudahkan. Allah bantu,” ujar ustads Majid memberi wejangan.

Ketua Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) Ust Kadir yang hadir mengikuti family gatring menyampaikan kedatangannya ke Luwu Timur untuk mengkonfirmasi informasi, ” Bahwa, Ustadz Rizki Da Costa, mendapatkan promosi dan akan menempati posisi baru di Laznas BMH perwakilan Sulsel yang berkedudukan di Makassar,” jelasnya.

“Selain memohon maaf jika ada kesalahan bergaul selama bertugas 6 tahun di Lutim, perhatian dan tugas kami juga meliputi Lutim, jadi sifatnya lebih mobile dan lebih luas,” ujar Rizki. Sedangkan posisi lama Ketua Gerai Laznas BMH Lutim akan diisi oleh Muammar.■ basori



BACA JUGA