Tuesday, 4 January 2022 | 06:49 Wita

Pengurus Pemuda Hidayatullah Kota Palopo Dilantik

Editor: admin
Share

PALOPO, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Kota Palopo melantik Pengurus Pemuda Hidayatullah Kota Palopo di Pesantren Hidayatullah Palopo, Senin (3/1/2022) malam.

Pelantikan pengurus Pemuda Hidayatullah rencananya oleh Ketua Pemuda Hidayatullah Sulawesi Selatan, namun berhalangan dan diwakili oleh ketua DPD Hidayatullah Palopo, Amrullah, S.Fil.I

Ketua Pemuda Hidayatullah Sulsel memberikan sambutan melalui video.

Dalam sambutannya, ust Amrullah mengatakan, “Ormas tanpa pemuda maka tidak ada regenerasi, pemuda harus menjadi potensi besar untuk merubah dan mengawal peradaban, meski berat, kita harus membuktikan bahwa Pemuda Hidayatullah bisa memberikan jawaban,” ujarnya memberikan spirit kepada pengurus yang terpilih

Mufaddal terpilih sebagai Ketua Pemuda Hidayatullah Kota Palopo menggantikan Saifullah Ahmad yang hijrah ke Hidayatullah Gorontalo.

“Jadikan Sistematika Wahyu sebagai landasan kita untuk memajukan Pemuda Hidayatullah berdinamika di tengah masyarakat Kota Palopo,” ujar Mufaddal dalam sambutannya.

Ke depannya ia berharap Pemuda Hidayatullah Palopo dapat melaksanakan dan menjalankan amanah dengan bersungguh-sungguh dan merangkul semua pemuda dalam keakraban dan dalam ukhuwah Islamiyah.

Susunan Pengurus Pemuda Hidayatullah Palopo 2022-2023

■ Ketua : Mufaddal
■ Sekretaris : Jusman
■ Bendahara : Rahmat Sharti

■ Departemen Pengkaderan : Ahmad Gunawan
Anggota : Ahyar, Wahyudi, Fauzan, dan Muhammad Fatah

■ Departemen Dakwah : Haikal
Anggota : Iman, Rusli, Irfan dan Muhammad Rizik.■ Fijar Ali Fatih/*



BACA JUGA