Thursday, 6 January 2022 | 09:46 Wita

Jelang Nikah Mubarak, DPD Hidayatullah Luwu Bentuk Panitia Lokal

Editor: admin
Share

LUWU, HidayatullahSulsel.com — Menjelang diselenggarakanya Pernikahan Mubarak 3 pasang di Pesantren Hidayatullah Desa Sampeang, Kabupaten Luwu, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Luwu menggelar rapat pembentukan tim panitia lokal, Rabu (05/01/2022).

Dalam rapat yang diadakan di Kantor DPD Hidayatullah Luwu tersebut, Ketua DPD Hidayatullah Luwu, Ustadz Hamzah Sultan menyampaikan bahwa kerjasama tim menjadi salah satu penentu suksesnya acara tersebut.

“Mengingat acara nikah mubarak ini merupakan bagian dari kerja-kerja keummatan, maka kita perlu persiapan yang matang. Soliditas tim panitia tentu akan berpengaruh signifikan. Olehnya itu, kerjasama tim sangat-sangat diperlukan,” katanya pada peserta rapat.

Senada dengan apa yang disampaikan Ustadz Hamzah Sultan yang memimpin jalannya rapat, Sekretaris DPD Hidayatullah Luwu, Ustadz Arjun, selaku ketua panitia terpilih menghimbau kepada tim panitia untuk saling berkoordinasi satu sama lain.

“Meski cuma 3 pasang peserta pengantin, tetapi acara ini akan berlangsung cukup ramai. Saling berkoordinasi sangat dibutuhkan agar acara ini berjalan sesuai rencana. Apatalagi, jika tidak salah, ini merupakan pertama kalinya kegiatan Nikah Mubarak diadakan di tempat kita,” ujar Ustadz yang juga merupakan alumni dari Perguruan Tinggi Hidayatullah STAIL Surabaya ini.

Nikah Mubarak bagi warga Hidayatullah telah lama menjadi sebuah tradisi. Bagi Hidayatullah, pernikahan yang umumnya diikuti lebih dari satu peserta ini merupakan warisan nilai sebagai wujud kaderisasi dari pendiri Hidayatullah, Ustadz Abdullah Said.(Ian Kassa/*)


Tags:

BACA JUGA