Sunday, 9 January 2022 | 07:21 Wita

Pasca Rakerwil 2022 Pesantren Hidayatullah Towuti Fokus Kualitas Hafalan Santri

Editor: admin
Share

Oleh : Irwan Mujahid, Ketua Yayasan Pesantren Hidayatullah Towuti

HidayatullahSulsel.com — Hari berganti, tahun 2021 pun berakhir, masa kerja setahun lalu sudah usai. Pengurus struktural kampus madya Pesantren Hidayatullah Towuti baru-baru ini usai mengikuti erta Rakerwil Hidayatullah Sulsel 2022.

Rakerwil dilaksanakan di kampus utama Hidayatullah Makassar pada 29-31 Desember 2021 lalu.

Di antara sekian banyak dan padatnya rangkaian kegiatan Rakerwil tersebut peserta mendapatkan banyak masukan dan arahan dari narasumber dan pengurus wilayah Hidayatullah Sulsel terkait dengan rencana program kerja organisasi dan amal usaha dari level daerah sampai unit usaha di tingkat paling bawah untuk tahun 2022.

Pesantren Hidayatullah Towuti akan lebih fokus pada layanan pendidikan yang berkualitas khususnya pada pengelolaan pondok tahfidz.

Apalagi selama ini masyarakat Luwu Timur merasa sangat terbantu dengan keberadaan Hidayatullah, termasuk pemerintah daerah mengapresiasi keberadaan pondok-pondok pesantren Hidayatullah yang ada di Luwu Timur.

Seperti apresiasi Ust Maulana seorang dai kondang Towuti, “Alhamdulillah keberadaan Hidayatullah sangat terasa keberadaannya di luwu timur khususnya di Towuti.”

Bahkan sebagian imam masjid di Towuti adalah alumni pesantren Hidayatullah.

Semoga program tahfiz yang sudah berjalan ini dapat kita tingkatkan di tahun 2022 ini, tentu dengan do’a dan dukungan para jama’ah dan masyarakat Luwu Timur. Sehingga apa yang menjadi rencana kerja setahun kedepan dapat berjalan sesuai harapan dan manfaatnya lebih dirasakan masyarakat Towuti dan kaum muslimin secara umum di Luwu Timur.■



BACA JUGA