Monday, 10 January 2022 | 14:23 Wita

Pendidikan Berkualitas, Rencana Lompatan Hidayatullah Palopo di 2022

Editor: admin
Share

PALOPO, HidayatullahSulsel.com — Hidayatullah Kota Palopo bersiap melakukan lompatan selama 2022. Peran Hidayatullah Palopo dalam segala aspek kehidupan memang semuanya belum dirasakan oleh masyarakat.

Namun melalui layanan pendidikan formal mulai dari jenjang TK sampai SMA masyarakat sudah mulai merasakan bahkan banyak yang berharap agar pendidikan yang dikelola oleh Pondok Pesantren Hidayatullah Palopo bisa menjadi sekolah tujuan mereka.

Beberapa orang tua yang menjemput pulang liburan baru-baru ini memberikan kesan bahwa kelak Pesantren Hidayatullah Palopo akan menjadi pilihan para orangtua untuk menyekolahkan anaknya di semua level pendidikan formal.

“Itulah sebabnya maka kami dari pengurus yayasan dan pengelolah pendidikan formal dalam hal ini LPIH dan semua kepala sekolah serta guru-guru berkomitmen bahwa insya Allah tahun 2022 Hidayatullah Palopo akan menjadikan sekolah Hidayatullah mulai dari TK-SMA sebagai sekolah tujuan oleh orangtua, baik yang berasal dari Kota Palopo maupun yang berasal dari luar Kota Palopo,” ujar Ketua DPD Hidayatullah Kota Palopo, Amrullah, S.Fil.I,

Menurutnya, harapan tersebut realistis mengingat pendidikan dihadirkan memang berkualitas, mulai dari sarana prasarana maupun tenaga pendidik atau guru-guru sudah sangat siap.

“Mungkin ada sebagian orang menilai bahwa apa yang dikatakan oleh pengurus Hidayatullah Palopo itu hanya sebatas mimpi, tapi hal ini kami akan buktikan karena itu kami mengharap bantuan dan do’a dari segenap jama’ah Hidayatullah dan para simpatisan kaum muslimin agar apa yang menjadi cita-cita kami serta harapan dari orangtua bisa terwujud,”harapnya.

Pihaknya menyadari untuk menghadirkan sebuah pendidikan formal yang menjadi tujuan memang tidak mudah tapi dengan layanan pendidikan saat ini melalui program-program unggulan sebagai Kampus yang ilmiah, ilahiyah dan alamiah telah dirasakan sebagai hal yang sangat bermanfaat oleh para orangtua santri.(*)



BACA JUGA