Monday, 10 January 2022 | 20:44 Wita

Rakerda Gabungan Hidayatullah Takalar Jeneponto Bantaeng. Hantar Dakwah Zona Selatan Mengemuka

Editor: admin
Share

HidayatullahSulsel.com — Setelah Rakerwil di Makassar, kini giliran pengurus daerah menyelenggarakan Rakerda untuk evaluasi program 2021 dan pemaparan program 2022.

Penyelenggaraan Rakerda digabung, kali ini giliran DPD Hidayatullah Bantaeng, Jeneponto dan Bantaeng melaksanakan Rakerang di Hidayatullah Jeneponto

Hadiri pada kesempatan tersebut Sekretaris DPW Hidayatullah Sulsel Ust Sumariadi dan Kadep Perkaderan Ust Nasrullah Alwi Lc. Sekaligus memberikan penajaman orientasi kader pengurus dan membuka Rakerda.

“Pekerjaan berat ini membutuhkan banyak orang, perangkat yang lengkap untuk mencapai visi besar membangun Peradaban Islam,” ujar Ust Nasrullah.

Menurutnya, Hidayatullah sementara merintis peradaban maka para kadet harus mengexplor diri, menambah wawasan tentang jati diri Hidayatullah untuk mewujudkan cita-cita besar yaitu terwujudnya peradaban Islam di muka bumi.

Dari laporan dan pemaparan para ketua DPD nampak optimisme menghantar Hidayatullah semakin berperan dan hadir di setiap problematika ummat.

Semoga Hidayatullah di zona Selatan semakin berkembang dengan terus berkolaborasi Takalar, Jeneponto, Bantaeng sehingga kelak menjadi rujukan untuk Hidayatullah di daerah-daerah lainnya,” ujar  Ust Baso Dzulfikar SH.■ ibas


Tags:

BACA JUGA