Thursday, 13 January 2022 | 08:37 Wita

Targetkan Asrama Dihuni Sebelum Penerimaan Santri Baru, Ketua Yayasan Al Jihad Apresiasi Suport BMH Sulsel

Editor: admin
Share

BELOPA, HidayatullahSulsel.com — Yayasan Al Jihad Pesantren Hidayatullah Belopa sedang mempercepat pembangunan asrama santri putri. Ketua Yayasan Al Jihad, Ustadz Hamzah Sultan menegaskan, asrama sudah bisa dihuni oleh para santri sebelum penerimaan santri baru.

“Saat ini kami melakukan percepatan pembangunan asrama. Dengan jumlah buruh bangunan yang ditambah sesuai kebutuhan, untuk kejar penyelesaian jelang penerimaan santri baru,” katanya saat meninjau progres pembangunan asrama yang kini telah mencapai 35%.

Asrama yang kelak diperuntukkan bagi santri putri itu, biaya pembangunannya juga dari donatur melalui Lembaga Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznad BMH) Sulsel juga Kitabisa.com.

Pembangunan asrama bagi santri putri di Yayasan Al Jihad Belopa merupakan bagian dari program BMH yang bertajuk: “Bahagiakan Santri Pelosok”.

Atas kontribusi besar yang telah diberikan oleh BMH Sulsel tersebut, Ketua Yayasan Al Jihad Pesantren Hidayatullah Belopa mengucapkan terimakasih dan apresiasinya.

“Alhamdulillah, progres pembangunan telah mencapai tahap kisaran 35%. Ini tentu tidak lepas dari doa, dukungan dan bantuan yang diberikan. Terkhusus kepada BMH Sulsel, saya mewakili seluruh pengurus yayasan mengucapkan terimakasih. Sebab, bagaimana pun juga peran BMH sangat signifikan terhadap suksesnya pembangunan asrama ini.” jelas Ustadz yang juga merupakan seorang guru diniyah di Pesantren Tahfidz Hidayatullah Belopa tersebut.■ Ian Kassa



BACA JUGA