Friday, 14 January 2022 | 16:14 Wita

BMH Lutim Salurkan Beras untuk Santri Pesantren Tahfidz Hidayatullah Towuti

Editor: admin
Share

LUTIM, HidayatullahSulsel.com – Lembaga Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) Perwakilan Luwu Timur (Lutim) menyalurkan bantuan beras 410 kg kepada para santri tahfiz Ponpes Hidayatullah Towuti, Lutim. Kamis (13/1).

Ketua BMH Perwakilan Lutim, Muammar Muhammad, mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud komitmen dan konsistensi BMH dalam turut serta membantu meringankan beban kebutuhan pangan semua lapisan masyarakat, khususnya santri pesantren. Sekaligus merupakan salah satu rangkaian program yang digaungkan yakni “Kebaikan Tanpa Batas.”

“Alhamdulillah hari ini program beras untuk santri telah disalurkan kepada para santri di Pesantren Hidayatullah Towuti. Semoga amanah dari para donatur ini bisa membantu meringankan kebutuhan para santri di pondok ini,” terangnya.

Di Lutim terdapat beberapa titik binaan BMH untuk program penyaluran beras. BMH menargetkan bisa berkontribusi lebih banyak untuk pesantren dan lembaga pendidikan lainnya agar proses pembelajaran dapat terus berjalan.

“Semoga kebaikan ini menghadirkan generasi Qurani di masa mendatang. Insha Allah kebaikan kita semua akan dibalas keberkahan oleh Allah ta’ala,” ujar Muammar.

Bantuan beras yang disalurkan oleh BMH ini disambut baik oleh pengurus lesantren. Melalui pengasu santri, Ust Muhaimin, mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada BMH dan para donatur yang tetap konsisten menyalurkan bantuannya kepada yang membutuhkan.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kami sampaikan atas apa yang dilakukan BMH melalui program kebaikan tanpa batas ini. Semoga Allah memberikan berkah bagi semua donatur BMH,” ucapnya.■ ridwan gagah



BACA JUGA