Saturday, 15 January 2022 | 16:20 Wita

Buka Raker Yayasan Ashabul Jannah Hidayatullah Gowa, KH Naspi Arsyad Ajak Kuatkan Komitmen Perjuangan

Editor: admin
Share

GOWA, HidayatullahSulsel.com — Yayasan Ashabul Jannah Kampus Perintisan Hidayatullah Gowa menyelenggarakan rapat kerja (raker) 2022 di Ruang Rapat Lantai II Kantor Yayasan Jl. H.M. Yasin Limpo, Samata Gowa, Sabtu (15/1/2022).

Raker dihadiri Badan Pembina Yayasan KH Naspi Arsyad Lc, Ust Mustaqim SSosI dan Ust Irfan Yahya Daeng Taba. Juga hadir Badan Pengawas Yayasan Ust Irwan Ibrahim SPdI serta jajaran Badan Pengurus Yayasan Ashabul Jannah Hidayatullah Gowa.

Dalam sambutannya KH Naspi mentadabburi ayat 15-17 dari surah Ali Imran yang dibacakan sebelumnya, “Bacalah al-Qur’an seolah-olah alqur’an itu turun kepadamu,” ujarnya mengutip Syech ‘Aid al-Qarni.

Sebagai Badan Pembina Ia menekankan bahwa keterlibatan setiap kader pada amal usaha di Hidayatullah termasuk sebagai pengurus yayasan harus dilandasi niat untuk berjuang.

“Bahwa ayat-ayat yang dibacakan tadi (surah Ali Imran) itu berbicara tentang surga yang menjadi balasan bagi orang yang berjuang. Di sana juga tersirat bahwa berjuang itu adalah ujian, yang artinya kita harus bersabar, tabah serta lapang dada dalam perjuangan,” tambahnya.

Pakar parenting itu menambahkan bahwa berjuang harus dilakukan secara berjama’ah yang terpimpin. “Berjuang bersama dalam kesatuan jama’ah itu artinya mencari kesatuan rasa, kesatuan pikiran, kesatuan kemauan serta kesatuan gerak,” ujar Anggota Dewan Murabbi Pusat ini.

Mengakhiri sambutannya Ia menyampaikan bahwa kehadiran kader di lembaga Hidayatullah semuanya baik. “Tidak perlu lagi ada orang yang dicurigai niatnya, karena kita semua mengharapkan kebaikan,” tutupnya.■ irfan yahya



BACA JUGA