Monday, 17 January 2022 | 13:39 Wita

DPD Hidayatullah Maros Pra Raker, Gagas Sekolah Tahfizh Internasional

Editor: admin
Share

MAROS, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Maros melaksanakan kegiatan pra raker bertempat di kampus 3 pesantren Tahfidzul Qur’an Hidayatullah Tanralili Maros, Ahad (16/1/22)

Kegiatan diawali dengan pembacaan Surah Al Isro Ayat 1-15 oleh Direktur Tahfidz yang juga Ketua Departemen Sosial DPD Hidayatullah Maros Ustadz Firdaus.

Kegiatan pra raker dikuatkan dengan taujih oleh Ketua DPD Hidayatullah Maros ustadz Drs Muhammad Kaisar. Dalam taujihnya ia berharap program yang diangkat harus mampu mengokohkan SDM untuk istiqomah shalat malam.

Menurutnya, dengan shalat malam akan lahir hal-hal yang spektakuler.

Tata kelola keuangan juga lannutnya, harus kuat sehingga memudahkan dalam program-program besar seperti mencanangkan mendirikan sekolah tahfidzul Qur’an bertaraf internasional di Maros.

Hal terpenting lainya, tambahnya, bagaimana mengelola organisasi pendukung seperti Mushida, Pemuda Hidayatullah, maupun DPC , untuk terlibat aktif mengambil peran dalam setiap program yang nanti disepakati, “Sehingga ada hasil yang maksimal,” tutup ustadz yang hobi silaturahmi ini.

Pra raker tersebut dipandu Ustadz Ammar yang juga merupakan Sekertaris DPD Hidayatullah Maros merangkap Ketua Yayasan.■ fatahillah



BACA JUGA