Friday, 21 January 2022 | 09:42 Wita

BMH Bantu Mushab Quran Calon Hafidz Hidayatullah Wotu

Editor: admin
Share

LUWU TIMUR, HidayatullahSulsel.com — Ilham saat ini duduk di kelas 3 SMA dan telah memiliki hafalan Qur’an 17 Juz, sedangkan sahabatnya Dias Pranata  telah hafal Qur’an 10 Juz.

Mereka berdua berasal dari pondok yang sama.  Ponpes Hidayatullah Wotu, yang berada  di Jalan Binano, Desa Lampenai, Luwu Timur, Sulsel.

Dua sahabat karib ini memiliki target hafalan 30 Juz dan mendapat prediket mutqin atau kuat melekat dan benar dalam hafalan Qur’an. Dengan bacaan terbaik itu, menjadi Imam masjid besar menjadi sebuah harapan.

Terdapat 15 anak yang mengikuti program khusus menghafal Al Qur’an. Sebagai bentuk perhatian, Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (LAZNAS BMH) memberikan hadiah berupa Al Qur’an baru kepada mereka.

Ketua Yayasan setempat, Ustadz Abu Bakar menyampaikan terima kasih atas hadiah Mushaf Al Qur’an untuk santri-santri tahfidz yang sedang berjuang menghafalkan Al Qur’an.

“Mudah-mudahan ini menjadi amal jariyah bagi donatur yang telah menginfakkan hartanya di jalan Allah, semoga ke depannya bisa senantiasa berkolaborasi untuk program-program keummatan yang dijalankan oleh Ponpes Hidayatullah Wotu ini,” ujar Ustadz Abu Bakar.■ basori


Tags:

BACA JUGA