Friday, 21 January 2022 | 17:25 Wita

Organisasi Pelajar Santri Hidayatullah Pangkep Berbagi Melalui Jumat Berkah

Editor: admin
Share

PANGKEP, HidayatullahSulsel.com — Organisasi Pelajar/Santri Hidayatullah Pangkep (OPH) berkolaborasi dengan DKM Masjid Muhammad Al-Fatih menggelar kegiatan berbagi nasi bungkus kepada warga di sekitar pondok dan jamaah shalat Jumat.

Kegiatan baksos berbagi Bubur Ayam Ocha bungkus ini merupakan salah satu program kerja dari OPH. Pada kesempatan tersebut para santri membagikan Bubur Ayam Ocha sebanyak 25 bungkus.

Kegiatan berbagi nasi bungkus ini disambut suka cita oleh warga sekitar pondok pesantren dan jamaah masjid, Jumat (21/1/2022).

Kegiatan sebagai wujud menebar kebaikan dan memberikan kontribusi yang bermanfaat kepada masyarakat terutama warga jamaah masjid yang shalat Jumat.

Ketua OPH Pangkep Agus Setiawan menyampaikan dengan adanya kegiatan berbagi nasi ini santri-santri bisa belajar berbagi kepada sesama dan menghargai masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah kegiatan pengurus OPH hari ini berjalan lancar berkat dukungan para relawan serta donatur dari owner Bubur Ayam Ocha yang ingin berbagi kebaikan membantu sesama terutama warga di sekitar masjid di Malengge” katanya.

Ia juga berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut dan melibatkan lebih banyak dermawan sehingga seluruh pengurus OPH bisa merasakan manfaat dari kegiatan Jumat Berkah ini.(karding)



BACA JUGA