Saturday, 22 January 2022 | 15:40 Wita

DPD Hidayatullah Sidrap Silaturahmi Ke Kapolsek Dua Pitue

Editor: admin
Share

SIDRAP, HidayatullahSulsel.com — Meskipun baru bertugas, Ketua DPD Hidayatullah Sidrap, Ust Sarmadani, mulai bergerak. Kali ini adalah upaya menjalin silaturahmi dengan aparat setempat. Agenda silaturahmi ini menjadi agenda 30 hari pertamanya di Sidrap.

Kali ini, Rabu (21/1/2022) giliran Polsek Dua Pitue yang menjadi tujuan silaturahminya. Di sela-sela kunjungan silaturahminya, Ketua DPD Hidayatullah Sidrap ditemani oleh Kepala Kampus Darul Qur’an Hidayatullah Sidrap, Ariful Aziz.

Kapolsek Dua Pitue, Aiptu Akmal menerima silaturahmi tersebut usai shalat magrib di kantornya. Akmal menerima kunjungan DPD Hidayatullah Sidrap, usai sholat berjamaah magrib di mushalla Polsek Dua Pitue. Di ruang tamu Polsek Dua Pitue, Aiptu Akmal terlihat ngobrol santai dengan pengurus DPD Hidayatullah Sidrap.

Dalam silaturahmi itu, Sarmadani memperkenalkan diri, sebagai pengurus baru Hidayatullah Sidrap. “Kami datang Pak Kapolsek, agar kita saling kenal, karena saya baru bertugas” ujarnya.

Selain itu, Aiptu Akmal, banyak berbincang terkait persoalan pelanggaran hukum di wilayahnya. Juga meyakinkan pengurus pondok, terkait keamanan di sekitar Pondok Darul Qur’an. “InsyaAllah, aman Pak Ustad, kita saling bekerjasama untuk menjaga keamanan,” ucap Kapolsek.

Aiptu Akmal juga sangat bersyukur, akan kehadiran pondok Tahfidz Darul Qur’an di Dusun Bottolita, Desa Bulucenrana ini. “Kita bersyukur Pak Ustad, kehadiran pondok pesantren, akan menjaga generasi kita dari kerusakan moral. Dan di sana butuh ada pondok,” jelasnya.

Sebagai bentuk dukungannya ke pondok, Kapolsek bahkan bersedia menyisihkan sedikit rezekinya, untuk menjadi donatur rutin di pondok.(Abu Fathun Mubarak)



BACA JUGA