Saturday, 22 January 2022 | 11:11 Wita

Jelang Pernikahan Mubarak, Pesantren Hidayatullah Sampeang Gotong Royong Bersama Warga Desa

Editor: admin
Share

LUWU, HidayatullahSulsel.com –– Lima hari menuju Pernikahan Mubarak, Pesantren Hidayatullah Sampeang Kabupaten Luwu yang menjadi lokasi acara tersebut terus melakukan pembenahan di lingkungan pondok.

Ketua Yayasan Nahrul Mubaarok Pesantren Hidayatullah Sampeang, Ustadz Fauzan Ahmad, menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada segenap warga desa yang turut serta telah membantu pengurus dan santri dalam gotong royong demi kelancaran acara pada Sabtu (22/1/2022).

“Kita bersyukur karena ada di desa. Warga desa itu kental dengan kebersamaannya dalam gotong royong. Tidak terkecuali di sini. Maka dari itu, sebagai pengurus pondok, saya ucapakan terimakasih kepada segenap warga desa yang telah membantu kami,” Ujar Ustadz Fauzan di tengah-tengah suasana gotong royong.

Antusiasme warga desa dalam membantu pembenahan dan persiapan acara Pernikahan Mubarak tersebut, juga tidak lepas dari rasa terimakasih warga atas eksisnya Hidayatullah di Desa Sampeang.

Salah satu tokoh masyarakat, Haji Natsir, menuturkan bahwa kehadiran Hidayatullah bagi warga desa adalah anugrah. Hidayatullah sebagai sebuah lembaga yang bergerak di bidang pendidikan dan dakwah, telah memberikan pengaruh signifikan dalam hal pencerahan-pencerahan keislaman bagi warga desa.

“Alhamdulillah, ya. Justru sebenarnya kami inilah yang berterimakasih ke Hidayatullah. Turut sertanya masyarakat dalam gotong royong tak lepas dari terimakasih kami. Sebab, bagaimana pun juga pesantren Hidayatullah ini besar pengaruhnya dalam memberikan pencerahan keislaman di bidang dakwah,” tutur Natsir selaku koordinator lapangan dalam gotong royong yang melibatkan ratusan warga tersebut.

Pernikahan Mubarak sendiri merupakan bagian dari program Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulsel. Program ini tentu tak lepas dari wujud dan sikap kepedulian para ustadz terhadap santri dan kadernya.(Ian Kasaa)



BACA JUGA