Sunday, 23 January 2022 | 16:53 Wita

Safari Dakwah di Bulukumba, Syekh dari Palestina Kunjungi Pesantren Hidayatullah

Editor: admin
Share

BULUKUMBA, HidayatullahSulsel.com – Rombongan Yayasan Cinta Bumi Alquds beserta Syekh dari Palestina mengunjungi Pondok Pesantren Hidayatullah Bulukumba dalam rangkaian Safari Dakwahnya, Ahad (23/1/2022).

Kegiatan taklim oleh Syaikh dari Palestina tersebut bertemakan Hidup Berkah Bersama Al Quran, dihadiri oleh seluruh kader Hidayatullah Bulukumba, seluruh orangtua santri dan masyarakat setempat.

Pada kegiatan tersebut Syekh Ma’mun Majdi Abu Samrah yang merupakan seorang hafidz Qur’an 30 Juz berrsanad tersebut memberikan nasehat dan motivasi kepada seluruh santri agar menjadi seorang penghafal Al Qur’an dan juga beliau memberikan gambaran kondisi terkini di Palestina.

“Jika kita berdiam diri di saat Masjid Al Aqsah direbut, jika kita tidak merasa bersedih hati di saat saudara-saudara kita di Palestina dibunuh maka keimanan kita bisa dipertanyakan,” ucap Syekh Ma’mun.

Menurut Ketua Yayasan Al A’raaf Ust Suparman SPd kegiatan ini atas kerjasama Yayasan Cinta Bumi Al Quds sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara seiman di Palestina dan alhamdulillah mendapatkan respon antusias dari seluruh orangtua santri dan masyarakat sekitar pondok.

Ustadz kelahiran Bone terrsebut juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Yayasan Cinta Bumi Al Quds telah memfasilitasi kedatang Syekh dari Palestina.

Donasi yang terkumpul pada kegiatan Ini berjumlah Rp 4,3 juta, dari peserta taklim, Mushida Bulukumba dan Pemuda Hidayatullah Bulukumba.(Rifaldi Al Asyraf)



BACA JUGA