Thursday, 27 January 2022 | 15:44 Wita

Februari, Peresmian Masjid Al Fatih Belawa DPD Hidayatullah Wajo

Editor: admin
Share

WAJO, HidayatullahSulsel.com — Menjelang kegiatan peresmian Masjid Al Fatih Kecamatan Belawa, Dewan Pengurus Daerah Hidayatullah Wajo mengelar rapat pra persiapan.

Rapat dihadiri dari pengurus harian DPD Hidayatullah Wajo, DPW Hidayatullah Sulsel, Ketua DPD Hidayatullah Parepare dan Pembina SDH Parepare.

Kegiatan rapat persiapan dilaksanakan di Warkop Topoka Belopa, Rabu, 26 Januari 2022. Rapat dipimpim Ketua DPD Hidayatullah Wajo Ust Sudirman.

Peresmian Masjid Al Fatih Belawa direncanakan dilaksanakan pekan 3 Februari. Terungkap, kegiatan akan dihadiri langsung Ketua Umum DPP Hidayatullah, unsur pemerintahan, tokoh, ulama dari Nahdatul Ulama dan Muhammadiyah, dan masyarakat sekitar.

“Selain itu juga dalam kegiatan ini diharapkan teman-teman Hidayatullah yang berdekatan Wajo ini bisa meramaikan kegiatan tersebut,” harapnya.

Rangkaian kegiatan tersebut juga akan diresmikan Rumah Qur’an, pembentukan Dewan Pengurus Cabang yang ada di Kecamatan Belawa dan taujiah Isra Mi’raj.

“Sehingga dari acara ini pemerintah, masyarakat dapat melihat mengenal, mengetahui, bahkan membantu dakwah Hidayatullah di wilayah Wajo,” urainya.■ zain



BACA JUGA