Thursday, 27 January 2022 | 11:50 Wita

Karpet untuk Santri Penghafal Al Quran

Editor: admin
Share

MAROS, HidayatullahSulsel.com — Duduk di lantai yang dingin tentu tidak nyaman. Hawa dingin yang ditimbulkan dapat mengakibatkan masalah kesehatan. Namun, duduk melantai itu menjadi bagian keseharian santri ketika menghafal Al Qur’an.

Demi memberikan kenyamanan dalam halaqoh mengaji  Al Quran, Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH), menyalurkan bantuan berupa sedekah karpet dari Siti Halima.

Karpet sebanyak empat lembar dari warga Antang Makassar tersebut diterima oleh Ustadz Abdul Hadi selaku ketua Yayasan Darul Hijrah Hidayatullah Tanralili Maros, Rabu (26/01/2022). 

Karpet tersebut diperuntukkan bagi santri tahfidz Al Quran yang saat ini sebanyak 80 orang.

Pesantren yang terletak di Desa Lekopancing Tanrilili Maros ini merupakan lembaga pendidikan yang mengkhususkan program menghafal Al Quran bagi anak-anak seusia Sekolah Menengah Pertama.

Kepala Divisi Program Laznas BMH Sulsel, Basori Shobirin mengungkapkan bantuan yang diberikan merupakan bagiaan dari memuliakan para penuntut Ilmu dan penghafal Al Quran.

Mari dukung program amal jariah untuk program penghafal Al Quran bersama Laznas BMH.  Donasi dapat ditransfer melalui rekening BRI : 3057-01-003964-50-4.

Layanan  Jemput Donasi +6285719942004. Kantor Layanan BMH Sulsel Jl. Tamalanrea BTP Blok M No. 27A  Makassar.(rls)



BACA JUGA