Friday, 28 January 2022 | 10:24 Wita

Bupati Luwu Timur Resmikan Pembangunan Masjid Ponpes Hidayatullah Kalaena

Editor: admin
Share

LUWU TIMUR, HidayatullahSulsel.com — Bupati Luwu Timur, Drs H BUDIMAN MPd melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Yayasan Hasan Al Bashri Ponpes Hidayatullah Kalaena, Luwu Timur, Kamis, (27/1/2021).

Dalam sambutanya Budiman menyampaikan membangun rumah ibadah itu adalah tanggungjawab bersama, maka harus dikontrol sampai masjidnya rampung. Sebab sarana ibadah adalah rumah Allah sebagai tempat mengadu segala urusan manusia.

“Maka setelah kita bersama-sama meletakkan batu pertama ini, semoga kita juga menyelesaikan masjid ini bersama-sama,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut bupati juga mengajak seluruh undangan yang hadir, khususnya pejabat daerah dibawa kepemimpinannya untuk ikut terlibat dalam merampungkan masjid tersebut.

“Kepada seluruh yang hadir, khusus pejabat daerah, eselon II yang memiliki kelebihan rejeki, agar menyumbangkan sedikit rejekinya untuk pembangunan masjid ini,” ajak Budiman.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester Mangombo Marusaha Simamora, Kejari Luwu Timur, Muhammad Zubair, Dandim 1403 Palopo, Letkol Inf. Gunawan, Sekda Lutim, H. Bahri Suli, Ketua DPD Hidayatullah Luwu Timur, Ustadz Tasrun serta Pengurus DPC Hidayatullah Kalaena dan Masyarakat setempat.

Mewakili Pengurus DPC Hidayatullah Kalaena, Ustadz Tasrun menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluru undangan yang hadir khusus kepada Bupati Luwu Timur atas kesediaan waktunya dalam peletakan baru pertama Masjid Ponpes Hidayatullah Kalaena

“Alhamdulillah, mewakili pengurus pesantren, kami ucapkan terimaksih atas kehadiran semua wabil khusus kepada bapak Bupati. Semoga bisa mendampingi kami sampai masjid ini selesai,” tandasnya.■ ridwan gagah