Friday, 4 February 2022 | 13:09 Wita

Keluarga Andi Sultan Berbagi Kebahagiaan di Pesantren Hidayatullah Pangkep

Editor: admin
Share

PANGKEP, HidayatullahSulsel.com – Keluarga Briptu Andi Sultan Asari, melaksanakan Aqiqah yang kedua kalinya di pondok pesantren Hidayatullah Pangkep, Jumat (4/2/2022).

Andi Sultan mengatakan, Aqiqah seperti ini merupakan momentum untuk saling berbagi kepada sesama apalagi kepada santri-santri Penghafal Al-Qur’an.

“Sebenarnya Aqiqah seperti ini yang dilaksanakan di pondok sangat simpel, disamping kita bisa berbagi kepada santri-santri para penghafal Al-Qur’an. juga akan mendapatkan pahala karena setiap daging Aqiqah dimakan oleh santri dipakai menghafal, akan mengalir pahala bagi kami tanpa mengurangi pahala dari santri-santri tersebut,” ucapnya.

Ketua Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin, Ustadz Karding, menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada keluarga Besar Bapak Briptu Andi Sultan Asari, sudah mempercayai pihak pondok untuk pelaksanaan Aqiqah .

“Alhamdulillah, kami dari pihak pondok mengucapkan terima kasih kepada keluarga sudah mempercayakan pondok untuk pelaksanaan Aqiqah di sini. Kami juga senantiasa mendoakan Semoga anaknya nanti menjadi anak yang sholeh penghafal Al-Qur’an dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa,” harapnya.■ Karding



BACA JUGA