Monday, 7 February 2022 | 10:17 Wita

Hidayatullah Pangkep Rakor Bahas Realisasi Program Prioritas

Editor: admin
Share

PANGKEP, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Pangkep mengelar rapat koordinasi menghadirkan pendamping Hidayatullah Pangkep di Kantor DPD dan Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin, Sabtu, Sabtu (5/2/2022).

Ketua DPD Hidayatullah Pangkep, ustadz Karding menekankan rapat kali ini harus melahirkan berbagai program dan harus betul-betul diupayakan terlaksana.

“Mari kita memaksimalkan program yang telah kita rencanakan dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sehingga pertolongan Allah datang untuk membantu kita semuanya,” terangnya.

Dalam rapat tersebut, melahirkan berbagai lrogram, diantaranya adalah mengoptimalisasi
Program kesekretariatan, membuka Rumah Qur’an Hidayatullah (RQH) dan memaksimalkan program Bina Aqidah serta membuka DPC .

Ketua Departemen Dakwah DPW Hidayatullah Sulsel Ustadz Rizkyaman, selaku Pendamping DPD Hidayatullah Pangkep berharap keberadaan sebagai pendamping di DPD bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. “Karena kami sudah diberikan tugas untuk mengawal program tersebut supaya bisa berjalan dengan maksimal,” jelasnya.

“Karena kami di pendamping ini, jika dibutuhkan sebulan sekali atau 4 bulan sekali, kita rakor bersama untuk mengevaluasi program-program yang sudah dikerjakan. Program yang menjadi prioritas harus diwiridkan setiap hari sehingga bisa semua terlaksana,” harapannya.■ karding



BACA JUGA