Monday, 7 February 2022 | 09:55 Wita

Jum’ah Berkah Menyatukan Energi DPD DPC dan BMH

Editor: admin
Share

MAROS, HidayatullahSulel.com— Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Maros dan Baitul Maal Hidayatullah ( BMH ) gerai Maros silaturahmi ke Dewan Pengurus Cabang (DPC) Marusu, Jl Ongkoe Perumahan Griya Sinar Cendana, Tellu Poncoe, Marusu, Jumat,(4/2/2022)

Momentum Jumat Berkah menjadi energi tambahan spirit, untuk mengokohkan internal DPD Maros, DPC, dan BMH. “Kolaborasi ini untuk konsolidasi internal, dalam rangka menguatkan pergerakan pendidikan dan dakwah, serta menyegarkan peran DPC menjadi kunci sentral untuk menumbuhkan moralitas masyarakat, melalui gerakan menebar nilai-nilai utama Qur’an,” tutur salah seorabh pengurus DPD Hidayatullah Maros.

Ketua DPC Marus sekaligus Direktur MQH (Majlis Qur’an Hidayatullah) Marusu, Ustadz Arsyad berharal, agar setiap bulan diadakan mabit, disetiap DPC , dirangkaikan dengan serap aspirasi. “Serta meneguhkan komitmen jamaah melalui program-program Majelis Qur’an dan Rumah Qur’an sebagai wujud kontroling dan evaluasi,” ucap ustadz berdarah Bima.

Fatahillah mewakili BMH sangat mengapresiasi gerakan DPD Hidayatullah Maros dalam membangun kekuatan masyarakat melalui program-program penguatan intelektual dan spiritual.

Menurutnya, ini adalah kesuksesan, keberkahan jama’i yang harus terus ditingkatkan melalui silaturahmi , dan tentunya BMH wajib mensupport full dan total

“Alhamdulillah monetum Jumat Berkah dimanfaatkan, berbagi majalah, kalender dan insentif dai tangguh yang berada di Marusu, ustadz Burhanuddin,” jelasnya.■ fathi



BACA JUGA