Tuesday, 8 February 2022 | 21:10 Wita

Bendahara DPW Sulsel Beri Motivasi Santri Pesantren Hidayatullah Tanralili

Editor: admin
Share

MAROS, HidayatullahSulsel.com — Bendahara Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulawesi Selatan, Ustadz Kadir SE memberikan nasehat dan motivasi selepas sholat Magrib di hadapan puluhan santri pesantren Hidayatullah Tanralili Yayasan Darul Hijrah Maros, Selasa, (8/2/2022)

Ustadz Kadir menuturkan pengalaman hidupnya sebagai motivasi bagi santri. Sosok yang juga menjabat Ketua perwakilan Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Sulsel sejak 2015 itu meminta agar para santri dan ustadz senantiasa mendoakan dalam menjalankan amanah dengan baik.

Menurutnya, setiap amanah akan diminta pertanggungjawaban kelak di akhirat, amanah merupakan tanggung jawab yang harus dijalankan.

Ustadz 4 anak, dari istri pertamanya itu juga mengingatkan, ketika santri pulang ke rumah , cium tangan orabg tua, jangan pernah menolak keinginan orang tua kecuali hal yang dilarang agama.

Pria yang suka senyum ini berharap jika pulang ke rumah para santri harus memberikan teladan ke orangtua masing. “Harapan kami dari sini lahir calon pemimpin yang hafal Qur’an sehingga bisa memberi pengaruh yang besar untuk kemajuan ummat,” pungkasnya.■ fathi



BACA JUGA