Tuesday, 8 February 2022 | 19:40 Wita

Ustad Aziz Qahhar Silaturahim di Hidayatullah Sidrap

Editor: admin
Share

SIDRAP, HidayatullahSulsel.com — Dalam perjalanan menuju Belopa, Luwu, Ustad Dr H Abdul Aziz Qahhar Muzakkar MSi, menyempatkan diri untuk singgah di Hidayatullah Bulucenrana, Sidrap, Selasa (8/2/2022).

Dalam silaturahmi tersebut, Ustad Aziz berharap, agar dilakukan penataan pondok yang indah di Hidayatullah Bulucenrana. Khususnya penataan kolam ikan yang sudah ada.

“Perlu dirapikan kolam ikannya, dibuat segi empat, dan di tengahnya dibuat tempat duduk beruoa Gasebo,” Ustad Aziz memberi saran.

Pada kesempatan tersebut, Ustad Aziz juga langsung melihat budidaya ikan Nila di Pondok Tahfidz Darul Qur’an Hidayatullah Bulucenrana. Tidak sekedar melihat juga sempat memberi pakan untuk ikan di kolam.

Pondok Tahfidz Darul Qur’an saat ini melakukan budidaya ikan Nila sebanyaj 2.500 ekor bibit ikan nila. Ikan nila tersebut rencananya akan dibuat untuk lauk santri tahfidz, dan juga akan dipasarkan, sebagai bentuk kemandirian Pondok Tahfidz Darul Qur’an.

Pada silaturahmi tersebut, Ustad Aziz diterima jajaran pengurus dan santri Hidayatullah Sidrap. Hadir pula Pak Hasan, salah seorang sahabat Ustad Aziz, yang juga pernah terlibat dalam perintisan Yayasan Al Bayan di Makassar.■ Abu Fathun



BACA JUGA