Saturday, 12 February 2022 | 15:14 Wita

Pengurus Hidayatullah Lutim Kerja Bakti Bangun Gedung Dakwah Hidayatullah

Editor: admin
Share

LUWU TIMUR, HidayatullahSulsel.com — Segenap kader Hidayatullah Luwu Timur (Lutim) yang terdiri dari pengurus Kampus Madya, DPD dan DPC Hidayatullah Lutim melakukan kerja bakti membangun gedung dakwah Hidayatullah Lutim, Sabtu, (12/2/2022).

Ketua DPD Hidayatullah Lutim Ustadz Tasrun mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian agenda halaqoh gabungan kader Hidayatullah se-Luwu Timur untuk memperkuat ukhuwah dan menyatukan komitmen berjamaah.

“Bagian dari ukhuwah ini. InsyaAllah kita akan bangun gedung dakwah di Malili ini. Sebagai pusat pelayanan ummat khususnya di bidang pendidikan dan dakwah wilayah Luwu Timur.” kata ustadz Tasrun.

Kerja bakti pembangunan gedung dakwah Hidayatullah ini juga sebagai komitmen awal dari seluru kader Hidayatullah Luwu Timur, untuk bahu membahu, bekerja sama sampai gedung tersebut rampung.

Komitmen tersebut ditandai dengan terkumpulnya 500 sak semen 5 rek pasir dan batu dari semua kader Hidayatullah se-Luwu Timur pada Rakerda DPD Hidayatullah Luwu Timur yang berlangsung di Ponpes Hidayatullah Towuti beberapa waktu lalu.

“Insya Allah kami semua kader Hidayatullah Luwu Timur kompak mengawal pembangunan ini. Target kami, tahun ini gedung pusat dakwah Hidayatullah Luwu Timur sudah jadi dan bisa menjadi pusat pelayanan ummat di wilayah ini,” katanya.

Bagi para donatur yang ingin membantu pembangunna gedung dakwah tersebut bisa hubungi nomor HP/WA 0822-9156-7327.■ Ridwan Gagah



BACA JUGA