Saturday, 12 February 2022 | 12:05 Wita

Tim BMH Sulsel Tinjau Perkembangan Pembangunan Asrama Tahfidz Yayasan Al Jihad Hidayatullah Belopa

Editor: admin
Share

LUWU, HidayatullahSulsel.com — Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Sulsel adakan kunjungan kerja peninjauan progres pembangunan asrama di Yayasan Al Jihad Pesantren Hidayatullah Belopa. Sabtu (12/02/2022).

Dalam peninjauan tersebut, hadir pula Ketua DPD Hidayatullah Luwu membersamai Perwakilan BMH Sulsel. Marketing Komunikasi (Markom) BMH Sulsel, Rezki Dacosta, mengucapkan syukur sebab pembangunan berjalan sangat lancar.

“Alhamdulillah, ya. Kita bersyukur karena pembangunan ini (asrama) berjalan lancar dan sesuai rencana. Semoga hasilnya juga sesuai yang kita harapkan,” kata Rezki kepada reporter hidayatullahsulsel.com saat ditemui di lokasi pembangunan.

Kini, pembangunan asrama tersebut memasuki tahap pengecoran lantai 2. Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Luwu, Ustadz Hamzah Sultan, mengucapkan terimakasih kepada BMH Sulsel atas kunjungan dan kontribusi yang telah diberikan.

“Saat ini kita telah memasuki tahap pengecoran lantai 2. Berkat do’a dan uluran tangan para dermawan, alhamdulillah pembangunan berjalan lancar. Khusus kepada BMH Sulsel, kami ucapkan terimkasih yang sebesar-besarnya. Sebab, bagaimana pun juga, kontribusi BMH terasa sangat signifikan,” tutur Hamzah.

Sampai hari ini, pembangunan asrama tahfidz yang diperuntukkan bagi santri putri Yayasan Al Jihad Pesantren Hidayatullah Belopa, terus berlanjut. Pengurus yayasan berusaha semaksimal mungkin agar asrama tersebut dapat dihuni oleh santri sebelum memasuk tahun ajaran baru.■ Ian Kassa



BACA JUGA
banner-albayan3
TERBARU
FOTO
TERPOPULER
Al Bayan TV