Sunday, 13 February 2022 | 16:56 Wita

Raker Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin Bahas Realisasi Program Prioritas

Editor: admin
Share

PANGKEP, HidayatullahSulsel.com — Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin Hidayatullah Pangkep mengelar rapat kerja perdana menghadirkan Ketua Badan pembina, serta anggota pengawas Hidayatullah Pangkep di Kantor DPD dan Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin, Ahad, (13/2/2022).

Ketua Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin Hidayatullah Pangkep, ustadz Karding menyampaikan rapat kali ini sangat spesial, karena dihadiri langsung oleh Ketua Badan Pembina dan Anggota Pengawas Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin.

“Karena spesial maka program yang akan direncanakan harus kita serius, sehingga satu tahun yang akan datang semua program bisa tercapai bahkan melampaui target,” terangnya.

Dalam rapat tersebut, melahirkan berbagai program, diantaranya adalah memaksimalkan kualitas pendidikan, tertib administrasi yayasan serta memaksimalkan lrogram kepengasuhan putra dan sistem regulasi penugasan santri yang tamat di pondok.

Ketua Badan Pembina Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin Ustadz Alyas SPd menyampaikan dalam rapat tersebut, “Kita harus kuatkan kualitas pendidikan, kepengasuhan serta kuatkan sistem regulasi penugasan santri.”■ karding



BACA JUGA