Tuesday, 15 February 2022 | 11:14 Wita

Alhamdulillah Master Plan Ponpes Hidayatullah Towuti Selesai

Editor: admin
Share

LUWU TIMUR, HidayatullahSulsel.com — Sekjen Ikatan Arsitek Indonesia (IAI), Muaz Yahya, kembali berkunjung ke Ponpes Hidayatullah Towuti Luwu Timur, Senin, (14/2/2022).

Kehadiran Muaz kali ini adalah lanjutan dari kunjungan sebelumnya untuk menuntaskan master plan tata ruang pondok pesantren Hidayatullah Towuti, Luwu Timur.

Muaz pada kesempatan tersebut didampingi Ketua Badan Pembina, Ustadz Ir H Abdul Majid MA, Anggota Badan Pembina Ustadz Sumariadi, serta pengurus harian Yayasan Ponpes Hidayatullah Towuti, Ketua Yayasan, Ustadz Irwan Mujahid, Sekertaris Ustadz Mardi Maing dan Bendahara Ustadz Ridwan.

Di atas lahan seluas 12 hektar tersebut, Muaz menuntaskan dan merapikan tata ruang pembangunan pesantren yang sebelumnya sudah digambar, di antaranya, lokasi pendidikan, pemukiman, asrama santri putra dan putri, perkantoran serta lokasi perkebunan pondok.

Ustadz Irwan menyampaikan master plan yang digambar akan menjadi acuan pengurus pondok pesantren Hidayatullah Towuti dalam menata bangunan dan infrastruktur ke depan.

“Insya Allah kita akan menjadikan master plan ini sebagai acuan untuk membangun di pondok. Semoga dengan adanya gambar tersebut bisa memudahkan kita dalam merapikan bangunan-bangunan pesantren nantinya,” harapnya.(ridwan gagah)