Friday, 18 February 2022 | 21:40 Wita

Ketua Akar Bersatu Luwu Timur Hadiri Taksiah Ustadz Rusdin

Editor: admin
Share

LUWU TIMUR, HidayatullahSulsel.com — Ketua Aliansi Keluarga Rongkong (AKAR) Bersatu Luwu timur, Hedinang (HRD) menghadiri acara taksiah malam kedua meninggalnya Ustadz Rusdin Muis, di Jalan Andi Nyiwi, Desa Asuli, Towuti, Luwu Timur, Jum’at (18/2/2022).

Kehadirian HRD dalam acara tersebut sebagai bentuk duka cita yang dalam atas meninggalnya sahabat yang cukup dekat dengannya.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur Fraksi Demokrat dua periode ini menyampaikan, dalam beberapa kesempatan dirinya dengan Ustadz Rusdin sering berbagi pendapat dalam urusan keummatan.

Disamping itu Ustadz Rusdin, kata HRD, juga selalu turut andil dalam kesempatan dirinya maju pada pemilihan anggota legislatif.

“Saya dengan almarhum cukup dekat, Alhamdulillah dalam urusan ummat, saya biasa berbincang dengan beliau, termasuk, dalam setiap pencalonan saya di DPRD, beliau selalu ada mendukung bahkan sampai beliau meninggal pun namanya masih tercatat sebagai salah satu sahabat yang selalu ada dalam aktifitas saya,” kata HRD.

HRD berharap, semoga segala amal perbuat Ustadz Rusdin semasa hidupnya dibalas pahala yang besar oleh Allah Ta’ala dan Almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah Ta’ala.

“Kita semua doakan beliau, semoga mendapat tempat terbaik disisi Allah subhanahuwata’ala.” tandas HRD.■ ridwan gagah