Monday, 21 February 2022 | 17:59 Wita

Pengurus Baru Oshida Masamba Dilantik. Diharap Mendinamisasi Kegiatan Santri

Editor: admin
Share

LUWU UTARA, HidayatullahSulsel.com — Pengurus Organisasi Santri Putri Hidayatullah (Oshida) Masamba periode 2022-2023 telah terbentuk dan resmi dilantik oleh Ketua PD Muslimat Hidayatullah (Mushida) Luwu Utara Zulqiah SH.

Kegiatan pelantikan yang bertema “Regenerasi yang Berintegritas” itu dibuka oleh Ketua Yayasan Pesantren Hidayatullah Masamba Ust Abd Wahab SPdI di Masjid Putri Kampus Madya Hidayatullah Masamba, Sabtu (19/2/2022).

“Pelantikan pengurus Oshida Masamba beserta merupakan kegiatan rutin tahunan bagian Kepengasuhan Putri dalam rangka memberikan kesempatan pada kader organisasi santri untuk memberikan dan mengembangkan potensi kemampuan manajemen dalam mengelola sebuah organisasi,” jelas Ust Wahab.

Setelah dilantik, dengan bimbingan dan arahan Mushida, pengurus baru terpilih akan mengikuti kegiatan rekontruksi program bersama pengurus Oshuda sebelumnya untuk lebih memperkuat manajerial setiap program di asrama.

Setelah melalui proses dan tahapan maka pengurus baru terpilih yang dilantik sudah dapat memulai semua program kerja yang direncanakan.

Ketua Lembaga Pendidikan Hidayatullah Luwu Utara Nuzul Usman SPd hadir memberikan sambutan dan apresiasi kepada pengurus baru yang terpilih.

“Semoga semua pengurus baru mampu menjadi pelopor kegiatan di asrama serta mencapai target program pada setiap departemen yang ada. Semoga Pengurus baru dapat memberikan kontribusi nyata dalam setiap program yang di rencanakan nantinya.” Harapnya. (DF)



BACA JUGA