Tuesday, 22 February 2022 | 08:27 Wita

835 Santri Nikmati Buka Puasa Bersama Laznas BMH

Editor: admin
Share

HidayatullahSulsel.com — Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) mengelar buka puasa sunnah serentak di 6 lokasi berbeda. Sebanyak 835 santri Tahfidz Al Quran menikmati sajian istimewa, Senin (21/2/2022).

Pengasuh santri Yayasan Ar Risalah Parepare Ustadz Firman menuturkan santri yang ada dia asuh terbiasa dengan puasa sunnah Senin Kamis, dan kali ini mereka berbuka dengan dengan menu istimewa. Nasi ayam plus telor goreng.

Hal senada di ungkap oleh Ketua Gerai Palopo Ustadz Fijar Ali Fatih yang mengelar buka puasa di Yayasan Al Mubarak Palopo.

“Alhamdulillah, sebuah kesyukuran dari kami, para santri tahfidz mendapatkan rezeki melalui BMH, dengan adanya program buka luasa ini, para santri lebih bersemangat untuk berpuasa sunnah, yang biasanya berbuka dengan sirup dan kue, kini mereka berbuka juga dengan lauk bergizi,” ujarnya.

Gelaran buka puasa sunnah ini juga di laksanakan di Ahlus Suffah Towuti-Lutim, Ponpes Ummul Qura Pucak Maros, Yayasan Darul Hijrah Tanralili Maros,  dan Yayasan Al Bayan Makassar.

Bagi dermawan yang ingin donasi buka puasa sunnah Senin Kamis dapat disalurkan melalui transfer melalui rekening BRI 3057-01-003964-50-4. Layanan  Jemput Donasi +6285719942004. Kantor Layanan BMH Sulsel Jl. Tamalanrea BTP Blok M No. 27A  Makassar.■ basori



BACA JUGA