Thursday, 24 February 2022 | 18:26 Wita

Pengurus Yayasan Pesantren Hidayatullah Parepare Berubah, Kini Dipimpin Ust Abd Jabbar

Editor: admin
Share

PAREPARE, HidayatullahSulsel.com — Yayasan Pesantren Hidayatullah Parepare menggelar raker dengan tema “Menguatkan Standardisasi dan Integrasi Gerakan Pendidikan, Dakwah dan Ekonomi Lembaga, Kamis (24/02/2022).

Kegiatan pembukaan Raker Yayasan di selenggarakan di gedung SD Ummul Quro Hidayatullah Parepare.

Pembukaan rapat kerja ini dihadiri oleh Ustadz Dr Tasrif Amin selaku Ketua Badan Pembina Yayasan Pesantren Hidayatullah Parepare sekaligus Ketua Dewan Murabbi Pusat (DMP),
Ustadz Drs Nasri Bukhari MPd selaku Anggota Badan Pembina sekaligus Ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan.

Juga Ustadz Drs Mardhatillah selaku Anggota Badan Pembina sekaligus sebagai Ketua DPW Hidayatullah Sulawesi Barat. Nampak hadir pula seluruh pengurus yayasan dan warga Pesantren Hidayatullah Parepare.

Ketua Yayasan Ustadz Anwar Baits mengatakan, Hidayatullah Parepare ini diuji oleh Allah untuk menemukan formasi kepengurusan yang tepat agar semakin melejit ke depan.

Kondisi itu karena dipindahkannya beberapa pengurus inti yayasan. Ada yang ke Bone, ada yang ke Takalar dan sebagainya, dan didatangkan pengurus yang muda dan berkompoten.

“Pengurus Yayasan di Kampus Madya Parepare mengalami rejuvenasi sebagai upaya perombakan yang insya Allah akan memberikan dampak positif untuk kemajuan Hidayatullah Parepare ke depan,” harapnya.

Serah terima jabatan dilaksanakan di gedung SD Ummul Quro Hidayatullah Parepare berjalan dengan lancar. Sebelumnya Ustadz Drs. Anwar Baits sebagai ketua yayasan kini diganti oleh Ustadz Abdul Jabbar SE.

Dalam kesempatan sambutan dan sekaligus membuka Raker Yayasan Ustadz Dr Tasrif Amin menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus yayasan.

“Kami sebagai pembina menyampaikan banyak terima kasih kepada pengurus sebelumnya yang telah berkhidmat dengan totalitas, terlihat dari kegiatan kemasjidan yang semakin meningkat pendidikan yang mulai nampak dan RQH yang semakin bertambah,” terangnya

Ia berpesan bahwa setiap orang ada zamannya dan setiap zaman ada orangnya, pergantian kepengurusan ini sebagai upaya untuk memajukan gerakan Hidayatullah khususnya di Parepare dan semua itu atas keputusan dalam musyawarah Badan Pembina Yayasan.■ Muhammad Erwin554



BACA JUGA