Sunday, 27 February 2022 | 05:53 Wita

Beri Arahan Pengurus DPW Sulsel, Ketua Umum Hidayatullah Kuatkan Tupoksi dan Pola Sinergi

Editor: admin
Share

HidayatullahSulsel.com – Sebagai organisasi massa Islam yang bersifat terbuka Hidayatullah terus berupaya menghadirkan berbagai bentuk layanan keumatan di segala bidang.

Hal tersebut dilakukan agar semakin memudahkan interaksi dengan umat, sehingga problematika umat dapat dintisipasi dengan solusi yang tepat.

Ini diutarakan Ketua Umum DPP Hidayatullah Sulsel KH Dr Nashirul Haq Lc MA pada arahannya kepada pengurus DPP Hidayatullah Sulsel di sekretariat DPW, Makassar, Sabtu (26/2/2022).

“Maka, inilah yang perlu terus kita konsolidasikan. Memastikan secara internal kita solid dulu,” katanya.

Nashirul mengungkapkan, secara personal pengurus mesti memahami benar tupoksinya agar dapat memahami pekerjaannya sehingga tidak tumpang tindih dan saling harap.

Pada kesempatan itu Nashirul juga mengungkapkan, pentingnya dibangun pola sinergi dan kolaborasi antar stakeholder Hidayatullah di Sulsel.

“Amanah ini berat, betapa sesungguhnya kita menyadari akan ketidaklayakan dan ketidakmampuan kita, maka membangun pola sinergi itu menjadi sangat penting karena kita meyakini bahwa apa yang menjadi harapan besar kita akan terwujud manakala seluruh elemen dan institusi melakukan sinergitas yang baik,” imbuhnya.

Kehadiran Ketua Umum DPP Hidayatullah di Sulsel dalam rangka menghadiri peresmian Masjid Muhammad Al-Fatih dan Launching Rumah Qur’an Hidayatullah (RQH) ke -100 bersama Bupati Wajo di Belawa, Kab. Wajo pada Ahad (27/2/2022).■ sumariadi



BACA JUGA