Sunday, 27 February 2022 | 07:16 Wita

Depdik DPW Sulsel Gelar Zoom Meeting Bersama Ketum DPP. Sekolah Hidayatullah Diharap Tak Berbasis Sosial lagi

Editor: admin
Share

HidayatullahSulsel.com — Mindset pendidikan di Hidayatullah Sulawesi Selatan harus berubah. Dari sekolah berbasis sosial, menuju sekolah yang professional dan profetik.

Hal itu menjadi harapan Ketua Umum DPP Hidayatullah KH Dr Nashirul Haq Lc MA, pada zoom meeting Pendidikan DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan, Sabtu, (26/02).

Diskusi via zoom meeting yang diadakan Departemen Pendidikan DPW Hidayatullah Sulawesi Selatan, secara khusus menghadirkan pemateri tunggal, KH Nashirul Haq disela-sela agenda kunjungannya ke Sulawesi Selatan.

Acara diskusi ini mengangkat tema “Akselerasi Pengembangan Pendidikan di Hidayatullah Sulsel” diikuti oleh seluruh pengurus DPD Hidayatullah, lengurus Kampus Madya Hidayatullah dan seluruh pengurus amal usaha di Hidayatullah se-Sulsel.

Kadepdik DPW Hidayatullah Sulsel, Dwi Subagyo membuka diskusi dan Ketua DPW Hidayatullah Sulsel, Drs Nasri Buhari MPd dalam sambutan pengantarnya menghimbau kepada seluruh pengurus Hidayatullah di Sulsel, untuk menciptakan pendidikan yang lebih baik dan professional.

“Kita sudah harus mengubah mindset pendidikan kita. Tidak sekedar menampung santri,” ungkapnya..

Lebih jauh, Ustad Nashirul Haq, memberikan arahan kepada seluruh peserta meeting. Bahwa keberadaan kampus-kampus Hidayatullah, bukan sekedar menampung anak yatim piatu dan terlantar. Tapi mereka, anak siapa saja harus diproses menjadi kader-kader pemimpin Islam. (sarmadani karani)