Tuesday, 15 March 2022 | 07:48 Wita

Ketua DPW Beri Pencerahan Jamaah Subuh Masjid Al Mubarok Hidayatullah Parepare

Editor: admin
Share

PAREPARE, HidayatullahSulsel.com — Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulsel Ustadz Drs Nasri Bukhori MPd, selepas sholat subuh dan ta’lim grand MBA memberikan pencerahan di hadapan ratusan peserta Dauroh Marhala Ula, asatidz, dan warga Hidayatullah Parepare, di Masjid Al Mubarok, Bacukiki Barat, Parepare, Selasa (15/3/2022).

Sosok yang selalu energik dan semangat ini, menyampaikan, Dauroh Marhala Ula adalah proses yang menentukan dalam berjihad, berorganisasi dan berlembaga.

“Kegiatan ini serentak di seluruh Indonesia, untuk menguatkan, menajamkan, dan memastikan yang ditraining memilikinya pemahaman terkait visi, misi dan manhaj perjuangan, hingga visi lembaga dan manhajnya benar-benar dipahami,” urainya.

Mantan Ketua DPW Hidayatullah Sultra dua periode itu mengutip ayat Quran yang artinya “Tidaklah sama penghuni-penghuni neraka dengan penghuni-penghuni surga, penghuni-penghuni surga itulah orang-orang yang beruntung.”

Menurutnya, tidak sama santri yang sudah ditraining dan yang belum ditraining, ia pasti memiliki protetipe berbeda dari yang belum ditraining,

Santri yang telah ditraining, jelasnya, sangat berbeda berani tidak sombong. Itulah karakteristik kader Hidayatullah yang bisa meneruskan perjuangan. “Karena kiita perlu keistiqomah dalam berjihad, ada namanya estafet pengurus oleh kader untuk membawa perjuangan agar tetap eksis,” urainya.(fathi)