Friday, 18 March 2022 | 17:13 Wita

Sambut Ramadhan, Muslimat Hidayatullah Pangkep Gelar Bakti Sosial

Editor: admin
Share

PANGKEP, HidayatullahSulsel.com — Muslimat Hidayatullah (Mushida) Pangkep kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial, menyerahkan paket sembako kepada warga di Kampung Mallenggnge zepanjang jalan menuju Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep, Jumat (18/3/2022).

“Hal ini kami dilakukan sekaligus silaturahmi dalam rangka menyambut Ramadan,” jelas Ketua Muslimat Hidayatullah Pangkep, Muliani. Setiap tahunnya Muslimat Hidayatullah Pangkep melakukan berbagai kegiatan sosial khususnya Menjelang bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

“Kegiatan sosial ini menjadi program rutin dilaksanakan menjelang bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri,” ungkapnya kepada reporter hidayatullahsulsel.com.

Khususnya menjelang Ramadan, beberapa program yang telah dilaksanakan seperti silaturahmi dengan masyarakat, hingga menyiapkan buka puasa Senin Kamis bagi santri penghafal Al-Qur’an.

“Idul Fitri yang lalu Muslimat Hidayatullah Pangkep bekerja sama dengan Donatur Pondok, menyerahkan Parsel Berkah Ramadhan kepada mereka yang layak menerima, untuk warga Kampung Mallenggnge sebanyak 22,” terangnya.

Pihaknya berharap Ramadhan kali ini, semoga lebih banyak lagi Parsel Berkah Ramadhan.■ karding



BACA JUGA