Saturday, 19 March 2022 | 17:10 Wita

Musyawarah Khusus Kampus Madya se-Sulsel Upaya Wujudkan Standardisasi, Sentralisasi dan Integrasi Sistemik

Editor: admin
Share

MASAMBA, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulawesi Selatan menggelar Musyawarah Khusus Kampus Madya.

Musyawarah tersebut menurut Ketua DPW Hidayatullah Sulsel, Ust Drs Nasri Bukhari MPd, dalam rangka mewujudkan standardisasi, sentralisasi dan integrasi sistemik kelembagaan Hidayatullah di tingkat amal usaha organisasi berupa Yayasan Pesantren Hidayatullah Se-Sulawesi Selatan.

Ketua Departemen Kepesantrenan DPW Hidayatullah Sulsel, Ust Dwi Subagyo, menambahkan, standarisasi pengelolaan Pesantren Hidayatullah se-Sulawesi Selatan di bawah tugas dan fungsi departemen kepesantrenan DPW, “Musyawarah Khusus Kampus Madya ini dilakukan untuk menjalankan Peraturan Organisasi No. 3 Tahun 2015 tentang Pesantren Hidayatullah Bab VI Pasal 19”.

Kegiatan tersebut digelar intensif selama dua hari, Sabtu-Ahad, 16-17 Syaban 1443/19-20 Maret 2022. Peserta Musyawarah Khusus ini adalah dari unsur Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Sulsel, Badan Pembina dan Pengurus Harian lima Kampus Madya Se-Sulawesi Selatan, yakni; Kampus Madya Parepare, Kampus Madya Watampone, Kampus Madya Palopo, Kampus Madya Masamba dan Kampus Madya Towuti.

Musyawarah khusus tersebut, menuritnya, juga sebagai forum evaluasi tahunan Kampus Madya berdasarkan Rencana Strategis, Program Kerja serta Anggaran Pendapatan dan Belanja Yayasan yang dihasilkan oleh Rapat Kerja dari masing-masing kampus tersebut.

Musyawarah Khusus kali ini mengangkat tema “Konsolidasi Jati Diri, Organisasi dan Wawasan Menuju Terwujudnya Standardisasi, Sentralisasi dan Integrasi Sistemik Kampus Madya Se-Sulawesi Selatan” yang digelar di Kampus Madya Hidayatullah Masamba, Luwu Utara.■ sumariadi