Saturday, 19 March 2022 | 09:30 Wita

Warga Bottolita Membantu Penyelesaian Masjid Darul Qur’an Hidayatullah Sidrap

Editor: admin
Share

SIDRAP, HidayatullahSulsel.com — Pembangunan Masjid Pondok Tahfidz Darul Qur’an, Hidayatullah Sidrap, mendapatkan bantuan dana Rp 10 jt dari warga Dusun Bottolita, Desa Bulucenrana, Sidrap.

Bantuan diserahkan oleh Kepala Dusun Bottolita, Muh. Syarif kepada Ketua Yayasan Darul Qur’an Hidayatullah Sidrap, Sarmadani. Diperuntukkan untuk menyelesaikan atap masjid pondok tahfidz Darul Qur’an, yang saat ini sementara dilanjutkan proses penyelesaiannya.

“Ini bantuan dari warga Bottolita Pak Ustas, mohon diterima, semoga berkah” ujar Pak Dusun. Untuk penyelesaian atap masjid membutuhkan biaya senilai Rp 193 juta. Sebesar Rp 153 juta untuk biaya atap, dan Rp 40 juta untuk biaya kubah.

Jika sesuai rencana, masjid ini diniatkan untuk digunakan saat bulan suci Ramadhan ini.

Untuk kebutuhan biaya atap per meternya, senilai Rp 350 ribu sudah termasuk biaya bahan dan tukangnya. Atap menggunakan rangka baja berat, dengan atap spandek warna merah maron, 0,4 mm.

Bagi masyarakat yang ingin terlibat, bisa menyalurkan donasinya, dengan membantu penyelesaian atap masjid ini ke rekeing BRI
506-20101046-2532 An. Yayasan Darul Qur’an Hidayatullah, adapun konfirmasi transfer di nomer wa 0812-4280-0553 atas nama Owan Karama.■ sarmadani



BACA JUGA