Sunday, 20 March 2022 | 20:56 Wita

Kumpul Keluarga Amil BMH Sulsel, Ustadz Sholeh Berikan Nasehat

Editor: admin
Share

Makassar, HidayatullahSulsel.com — Jelang Ramadhan 1443H, Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) Sulsel bersama keluarga besar Amil mengelar tatap muka dan kajian, Sabtu (19/03/2022).

Hadir sebagai pembicara utama Ustadz Muhammad Sholeh, dai Hidayatullah dari Jakarta. Ia memberikan motivasi kepada keluarga amil agar lebih mempersiapkan diri dalam menjalani ibadah ramadhan.  “Ramadhan tidak boleh biasa-biasa saja, sebab ini adalah bulan spesial, dilipatgandakannya segala amal dan pahala,” ujarnya.

Lelaki yang sedang menyelesaikan program doktoral di UIN Alaudin Makassar itu memaparkan agar komunikasi dalam keluarga  harus terjaga dan tetap berkualitas. Terlebih bagi amil, Ramadhan identik dengan aktivitas layanan kepada ummat yang padat.

Hal senada diungkap oleh Ketua Laznas BMH Ss, Kadir, ia memaparkan bahwa lembaganya tetap menjalankan tugas-tugas sebagai amil sehingga amil juga tidak boleh kendor dalam ibadah-ibadah sunnah.

Selama ramadhan, Laznas BMH Sulsel menambah layanan zakat dengan hadir di enam kota di Sulsel, diantara Makassar berlokasi di Tamalanrea  dan Hertasning, Maros, Parepare, Palopo, dan Luwu Timur.■ basori



BACA JUGA