Monday, 21 March 2022 | 20:24 Wita

Sosialisasi STAI Al Bayan di Rakor Pendidikan Hidayatullah Sulsel. Hadir untuk Lahirkan Kader Profesional

Editor: admin
Share

LUWU, HidayatullahSulsel.com — Rapat Koordinasi Wilayah Pendidikan dan Kepesantrenan Hidayatullah se-Sulsel di Walenrang Utara, Senin (21/3/2022) diisi dengan berbagai agenda pemaparan.

Salah satunya sosialisasi keberadaan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Bayan Hidayatullah Makassar di hadapan pengurus departemen pendidikan dan LPIH yang berasal dari berbagai daerah di Sulsel.

Hadir mewakili Badan Pengelola STAI Al Bayan memaparkan tentang STAI, Ketua Prodi PGMI STAI Al Bayan Ust Dr Misjaya Muhammad Khairun MPdI.

Ia menjelaskan STAI Al Bayan hadir sebagai solusi atas kurangnya SDM pendidik khususnya internal bagi sekolah-sekolah Hidayatullah.

Maka ia mengajak kepada seluruh DPD Hidayatullah se-Sulsel untuk mengirimkan para kadernya melanjutkan pendidikannya di STAI Al Bayan.

“Wujud keberhasilan suatu pendidikan bukan dilihat dari sisi banyaknya santrinya namun dari segi bagaimana mereka terantar untuk menjadi kader,” ujarnya.

Dan tegas Ust Misjaya, STAI Al Bayan hadir untuk menghadirkan kader yang memiliki kualifikasi akademik dalam bidang pendidikan dan ekonomi syariah.(muhammad erwin554)