Thursday, 24 March 2022 | 17:37 Wita

DPD Hidayatullah Maros-Bank Sulselbar Jajaki Kerjasama Perkuat Program Wakaf

Editor: admin
Share

MAROS, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Maros menjajaki kerjasama penguatan program wakaf dengan Bank Sulselbar. Hal itu terungkap dari kunjungan pengurus DPD Maros di Bank Sulselbar Jl. Jend. Sudirman, Pettuadae, Kec. Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Kamis (24/3/2022)

Ketua DPD Hidayayullah Maros Ustadz Drs Muh Kaisar mengatakan, rencana kerjasama tersebut untuk galang dana wakaf dan membangun sinergi untuk pengumpulan dana wakaf dengan memanfaatkan potensi masing-masing kedua pihak dengan gerakan wakaf untuk membangun masjid,

“Alhamdulillah masjid yang sudah berjalan hasil wakaf ada 3 tempat. Dan sekarang lokasi di pondok Tahfidz Hidayatullah Tanralili gencar menggalang dana wakaf untuk pembangunan yang akan dipakai untuk para penghafal qur an dan kegiatan halaqah Quran bagi para santri dan masyarakat Dusun Baku Tanralili,” jelasnya.

Bendahara DPD yang juga Ketua Laznas BMH Gerai Maros, Fatahilah, menjelaskan, bahwa program penguatan generasi terus digencarkan melalui pendidikan, dakwah dan sosial.

“Alhamdulillah fokus saat ini pembangunan masjid tahfidzul Qur’an Yayasan Darul Hijrah. Bagi masyarakat yang ingin berwakaf bisa melalui transfer ke Rek Bank Sulselbar , no 530 261 0000062511, A/N DPD Hidayatullah Maros,
Atau datang langsung ke lokasi Pondok pesantren di Dusun Baku Desa Lekopancing, Tanrali Maros,” urainya.■ fathi



BACA JUGA