Saturday, 26 March 2022 | 11:59 Wita

Hakim Agung RI Resmikan Asrama Tahfidz Hidayatullah Masago Bone

Editor: admin
Share

BONE, HidayatullahSulsel.com — Yayasan Pesantren Hidayatullah Masago, Bone, menyelenggarakan peresmian Asrama Tahfidz tahap pertama dengan masa penyelesaian sekitar 3 bulan.

Asrama tersebut diresmikan langsung oleh Hakim Agung RI, DR H Ibrahim SH MH LLM. Ia merupakan donatur pembangunan asrama tahfizh tersebut.

Dalam sambutannya Puang Ibrahim, sapaan akrabnya, mengatakan, berharap semoga asrama tersebut bisa lebih bermanfaat untuk para santri kelak. “Jangan ada Stigma yang negatif untuk pondok pesantren, apalagi sampai disebut sebagai tempat mendidik teroris,” tambahnya.

Mewakili DPW Hidayatullah Sulsel Imran Djufri Ketua Dept Ekonomi/Aset, mengatakan, “Hidayatullah telah menguatkan dua program utama yaitu Tarbiyah dan Dakwah, disamping adanya lembaga tahfidz juga membangun jaringan rumah Qur’an di lingkungan Masyarakat,” jelasnya.

Ketua Yayasan Hidayatullah Masago, Ust Lukman Tawakkal, menyampaikan semoga bantuan yang telah diberikan akan menjadi amal jariyah bagi donatur dan keluarga.

Turut Hadir pada kesempatan itu, Kapolsek Patimpeng dan Kepala Desa Masago serta beberapa tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Patimpeng.■ rls



BACA JUGA