Wednesday, 30 March 2022 | 10:15 Wita

Departemen Organisasi dan SDI Hidayatullah Sulsel Konsolidasi dan Sosialisasi di DPD Maros

Editor: admin
Share

MAROS, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Maros melaksanakan kegiatan rapat konsolidasi dan sosialisasi departemen organisasi dan SDI di Kampus Pratama Hidayatullah Tahfidzul Qur’an Tanralili, Rabu (30/3/2022).

Ketua DPD Hidayatullah Maros Ustadz Muhammad Kaisar dalam sambutannya berharap setiap persoalan di organisasi dapat diselesaikan dan mampu mendewasakan para pengurus.

Menurutnya, perlu dijelaskan setiap duduk persoalan yang belum jelas diatur oleh organisasi dengan dinamika perkembangan saat ini.

Ketua Depertemen Organisasi dan Sumber daya Insani (SDI) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Sulawesi Selatan, Ustadz Anwar Baits menjelaskan dengan memahami visi dan aturan organisasi menjadi poin utama agar lebih terarah dalam menjalankan setiap amanah.

Kepala Departemen Pendidikan DPD Hidayatullah Maros, Ust Karim, berharap kegiatan ini menguatkan ketajaman sebagaimana amanah dan implementasi dari surah Al Alaq terkait organisasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, pengurus inti DPD Hidayatullah Maros, Ust Karim , Kepala Departemen Dakwah Ust Robianto, Kadep Ekonomi Ust Firdaus dan Bendahara Ust Fatahillah.■ fathi



BACA JUGA