Wednesday, 30 March 2022 | 10:06 Wita

Panrita 9 Donasikan Motor Dukung Dakwah DPD Hidayatullah Sidrap

Editor: admin
Share

SIDRAP, HidayatullahSulsel.com — Gerakan dakwah di Dusun Bottolita, Desa Bulucenrana, Kecamatan Pituriawa, oleh DPD Hidayatullah Sidrap akan semakin menggeliat. Pasalnya, PT Panrita Sembilan menyalurkan bantuan satu unit motor Honda Kharisma untuk membantu gerakan dakwah di sana.

Direktur PT Panrita Sembilan, Ir Muaz Yahya, menyerahkan secara langsung, bantuan satu unit motor tersebut kepada Ketua DPD Hidayatullah Sidrap, Sarmadani, di kantor PT Panrita Sembilan di Jl AP Pettarani II No 14 ini.

Motor Kharisma yang diberikan bukanlah motor baru. Meski bukan baru, tapi masih sangat layak pakai. “Bisa dicoba ustad, masih bisa stater tangan, insyaAllah mesin juga oke,” ujar arsitek yang banyak membantu desain dan pembangunan pesantren Hidayatullah ini.

Dulunya motor ini adalah motor proyek. Saat ada proyek, PT Panrita Sembilan selalu mengeluarkan satu unit motor untuk operasional pengawas di lapangan. Dan motor ini sudah tidak ada yang pakai.

“Alhamdulillah, saat hendak disedekahkan, yang teringat adalah Hidayatullah Sidrap, yang satunya dipakai operasional di tahfid Pucak,” ungkap Muaz.

Saat penyerahan STNK, sambil berpose dengan Ketua DPD Hidayatullah Sidrap, Muaz menitip pesan, “Ustad, semoga motor ini bisa dimanfaatkan untuk dakwah.”■ Sarmadani Karani



BACA JUGA