Friday, 1 April 2022 | 08:55 Wita

BMH Gerai Maros Jum’at Berkah dan Tutup Bulan Sya’ban dengan Berbagi

Editor: admin
Share

MAROS, HidayatullahSulsel.com — Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Gerai Maros melaksanakan kegiatan berbagai kebaikan di penghujung bulan Sya’ban, awal April, Juma’at ( 1/4/2022).

Laznas BMH sebelumnya telah melaksanakan berbagi kebaikan ke pesantren binaan di Dusun Baku Tanralili. Di Tanralili ada dua pondok yang menjadi binaan BMH, yang saat ini santrinya 80 an lrabg.

“BMH Maros juga menyasar para Da’i/guru ngaji , berupa bantuan minyak goreng, teh kelor aja, halib, garam dan beras,” jelas Kepala BMH Gerai Maros, Fatahillah.

Menurutnya, spirit Jum’at berkah tidak boleh lewat begitu saja, harus diisi dengan kebaikan. “Alhamdulillah, kami dapat menjalankan kebaikan dengan berbagi beras menyasar tukang becak, pemulung. Spirit Jumat berkah menjadi motivasi untuk terus berbagi kebaikan dan tak kalah penting dalam rangka menyongsong kedatangan bulan suci Ramadhan esok,” ujarnya.

Laznas BMH mengajak seluruh rakyat Maros untuk dapat menyalurkan zakat, infak sedekah., “InsyaAllah kebaikan para dermawan semoga menjadi asbab mendapatkan kesehatan dan kemudahan dalam menjalani ibadah di bulan Ramadhan,” harapnya.

BMH Gerai Maros membuka Program sedekah Pembangunan Masjid, sahur dan buka puasa berkah. Kebaikan Ramadhan dapat ditransfer melalui rekening Baitul Maal Hidayatullah
Bank Muamalat : 8010048933, info hubungi
081268286030.■ fathi



BACA JUGA