Sunday, 3 April 2022 | 17:24 Wita

DPD Hidayatullah Pangkep Kunjungan Silaturahmi Pewakaf Tanah di Tonasa 2

Editor: admin
Share

PANGKEP, HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Pangkep melakukan kunjungan silaturahmi kepada Keluarga Besar H Dzulkifli di kediamannya di Jl Sukowati, Pangkajene, Selasa (3/4/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka memenuhi undangan untuk membicarakan wakaf tanah di Jalan Tonasa 2 untuk diperuntukkan dan dikelola Badan Perkumpulan Hidayatullah.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Keluarga besar Haji Dzulkifli beserta istri dan saudaranya.

Dalam sambutannya, H Dzulkifli menjelaskan ada tanah di Jalan Tonasa 2 yang ingin diwakaf untuk Hidayatullah agar bisa menjadi amal jariyah bagi kedua orangtua yang sudah meninggal dan keluarganya.

” Alhamdulilah, ada tanah di bagian Tonasa 2 pak ustadz sudah berdiri masjid dan belum ada imamnya dan belum ada juga pengurusnya semoga dengan Hidayatullah menerima akan bisa menjadi perkampungan pondok tahfidz kedepannya,” jelasnya.

Ketua DPD Hidayatullah Pangkep Ust Karding menyampaikan terima kasih kepada keluarga H Dzulkifli atas niat baiknya. “Insyallah kami akan sampaikan ke pengurus DPW Hidayatullah Sulsel untuk menyediakan tenaga Dai yang bisa dikirimkan bertugas dakwah di lokasi tanah wakaf tersebut,” ujarnya.■ rls



BACA JUGA