Tuesday, 5 April 2022 | 17:55 Wita

Muslimat Hidayatullah Maros Gelar Mabit dan Buka Bersama Santri

Editor: admin
Share

MAROS, HidayatullahSulsel.com — Muslimat Hidayatullah Maros mengadakan Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit) di Pondok Tahfidz Putri Hidayatullah Tanralili, Selasa (5/4/2022).

Mabit tersebut dibuka oleh Ketua DPD Hidayatullah Maros Ust Drs Muhammad Kaisar. Mabit dirangkai buka puasa bersama seluruh santri 50 orang.

Ketua Muslimat Hidayatullah Maros, Ustazah Umrah membagi nasi sebanyak 80 paket di Pondok Tahfidz baik putra maupun putri.

Bagi kaum muslimin dan muslimat yang ingin berdonasi buka puasa bisa mengirim ke BSI Maros rek 7166014772 Yayasan Darul Hijrah Hidayatullah Maros.

Sebelumnya, DPD Hidayatullah Maros menetapkan Masjid Baitul Karim Tanralili digunakan untuk shalat taraweh pada Ramadhan ini.

Shalat tarwih di masjid tersebut diramaikan oleh masyarakat kompleks Perumahan D Queen Desa Damai Tanralili.

Seorang tokoh masyarakat setempat, Dg Ancu mengaku senang karena kini bisa shalat tarawih di dekat rumah, sebelumnya masjod terdekat melaksanakan tarweh sejauh 2 km.

Masjid tersebut dibangun oleh DPD Hidayatullah Maros lewat Baitul Wakaf dalam waktu 3 bulan. Bagi ummat yang ingin menyalurkan wakaf di bulan Ramadhan bisa mengirim ke rek Bank BRI no rek 497001020065532 DPD Hidayatullah Maros.■ rls



BACA JUGA