Thursday, 7 April 2022 | 09:11 Wita

DPW dan DMW Hidayatullah Sulsel Safari Ramadhan ke 24 Kabupaten Kota

Editor: admin
Share

HidayatullahSulsel.com — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Murabbi Wilayah (DMW) Hidayatullah Sulawesi Selatan mengadakan safari Ramadhan di 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan, mulai Rabu (6/4/2022).

“Dalam kegiatan tersebut, seluruh pengurus DPW dan DMW dibagi dalam 4 tim. Setiap tim mengunjungi 6 kabupaten/kota,” jelas Ketua Departemen Dakwah DPW Hidayatullah Sulsel, Ust Reskyaman SW MPd .

Beberapa kegiatan dalam safari Ramadhan tersebut di antaranya mulai dari dakwah mimbar, berupa ceramah Ramadhan, kultum shubuh, khutbah Jum’at, penguatan keorganisasian/manhaj bagi para warga dan jama’ah Hidayatullah.

Kegiatan lainnya berupa dakwah fardiyah, dikhususkan kepada para pejabat kab/kota, tokoh masyarakat, tokoh agama serta rektor-rektor perguruan tinggi. Serta dakwah digital.

Ketua DPW Hidayatullah Sulsel, Ust Nasri Bohari, MPd, menjelaskan safari dakwah merupakan upaya penguatan dan perluasan jaringan Hidayatullah di masjid-masjid raya dan masjid-masjid besar di Sulawesi Selatan.

“Sehingga diharapkan Hidayatullah semakin bersinergi dengan pemerintah daerah setempat serta tokoh-tokoh dengan menggencarkan silaturrahim dan penguatan program,” jelasnya.

Safari dakwah tersebut juga sebagai kunjungan kerja serta evaluasi DPD di setiap daerah terkait pelaksanaan program kerja dan pengembangan amal usaha khususnya di bidang pendidikan.■ Reskyaman