Saturday, 9 April 2022 | 17:49 Wita

Pondok Tahfidz Ahlul Jannah Hidayatullah Takalar Semarakkan Tadarrus Quran One Day One Juz di Masjid Agung Takalar

Editor: admin
Share

TAKALAR, HidayatullahSulsel.com — Pondok Tahfidz Ahlul Jannah Hidayatullah Takalar menugaskan beberapa santrinya menyemarakkan Tadarrus Al-qur’an One day One Juz yang diselenggarakan oleh Yayasan Masjid Agung Takalar, Jum’at (8/4/2022)

Sekretaris Yayasan Masjid Agung Takalar, Ust Zulkarnain menjelaskan tadarussan selama Ramadhan ini untuk mengantar dan mengkondisikan jama’ah bisa membaca Alqur’an minimal 1 juz satu hari, sehingga dapat menghatamkan Al-qur’an minimal 1 kali di dalam bulan suci Ramadhan.

Santri Pondok Tahfidz Ahlul Jannah Hidayatullah Takalar diminta mengutus santri-santri hadir secara bergantian memandu acara tadarussan tersebut.

Pimpinan Pondok Tahfidz Ahlul Jannah Hidayatullah Takalar, Ust Arham menyambut baik ajakan dari Yayasan Masjid agung dengan mengirim dua santri Tahfidz Ahlul Jannah hadir dan memandu tadarrusan di masjid Agung Takalar

Menurut Ketua DPD Hidayatullah Takalar ini, acara-acara demikian merupakan ajang yang baik untuk memperkenalkan pondok Hidayatullah dan memenuhi panggilan ummat.

“Selain itu juga sejalan dengan tujuan kita di bulan suci Ramadhan untuk memberikan pelayanan ummat maka kita sambut ajakan itu,” tuturnya.

Santri-santri lainnya tetap tinggal di pondok untuk tadarrus dan mengikuti sejumlah program yang sudah dijadwalkan selama Tamadhan.■ sure



BACA JUGA