Monday, 11 April 2022 | 18:54 Wita

Wakil Ketua DPRD Sulsel Terima Kunjungan Pengurus Yayasan Albayan Hidayatullah

Editor: admin
Share

HidayatullahSulsel.com— Wakil Ketua DPRD Sulsel Muzayyin Arif Lc MPdI menerima kunjungan silaturahim pengurus Yayasan Albayan Hidayatullah Makassar di ruangan kerjanya di DPRD Sulsel, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Senin (11/4/2022).

Kepada pengurus Yayasan Albayan, politisi PKS Sulsel itu menyampaikan kenginan berbuat lebih banyak untuk masyarakat melalui lembaga legistlatif.

Muzayyin juga menyampaikan pada Ramadhan ini banyak turun kepada masyarakat untuk memberikan pencerahan dan bersilaturahim dengan masyarakat.

Hadir pada kunjungan Ketua Yayasan Albayan Ust Suwito Fatah MM, bersama jajarannya Sekretaris Yayasan Ust Jumaruddin SPdI, Kadep Dakwah dan Layanan Ummat Ust Qadir Mahmud dan Kepala Badan Pengelola Pesantren Tahfizh Ummul Qura Hidayatullah Tompobulu Drs Muhammad Sultan.

“Kedatangan pengurus dalam rangka menjalin silaturahim dan menyampaikan program-program pesantren. Salah satu programnya adalah pengembangan pesantren Hidayatullah di kawasan Tompobulu Maros,” jelas Ust Suwito.

Selain itu, pengurus juga memaparkan program dakwah untuk masyarakat yang sulit terjangkau dakwah seperti di daerah Bontomanurung, Bontosunggu yang juga terletak di kabupaten Maros.

Muzayyin mengapresiasi program dakwah Hidayatullah yang selama ini juga menjadi gerakannya untuk menyapa masyarakat yang berada di pelosok desa.■ fir


Tags:

BACA JUGA